Anggaran Pembangunan Jalan di Blora Capai Rp 268 Miliar Lebih

oleh -951 Dilihat
oleh
TINJAU JALAN : Bupati Blora, H. Arief Rohman sempatkan tinjau jalan rusak di ruas jalan Cabak –Bleboh, Kecamatan Jiken, yang memasuki musim penghujan ini kerusakannya semakin parah.

” Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi menandaskan, tahun 2021 lalu anggaran infrastruktur jalan sekitar Rp 106 miliar. Di tahun 2022 ini mencapai sekitar Rp 268 miliar. “Mayoritas jalan kabupaten di Blora yang rusak akan kita cor beton. Ini selaras dengan janji kampanye kita dulu tentang program dalan alus,” ungkap Bupati Arief. “

BLORA, topdetiknews.com –  Di tahun 2022 ini  Pemkab Blora berkomitmen pembangunan infrastruktur menjadi prioritas, tanpa melupakan sektor lainnya. Dibanding tahun lalu, tahun ini  akan ada peningkatan anggaran pembangunan infrastruktur jalan hingga dua kali lipat lebih. Tepatnya di angka Rp 260 Miliar lebih.

Dikemukakan Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, tahun 2021 lalu anggaran infrastruktur jalan sekitar Rp 106 miliar. Di tahun 2022 ini mencapai sekitar Rp 268 miliar.

Baca Juga :  Dorong Optimalisasi Bandara Ngloram, Kemenhub  Survei  ke Blora

“Mayoritas jalan kabupaten di Blora yang rusak akan kita cor beton. Ini selaras dengan janji kampanye kita dulu tentang program dalan alus,” ungkap Bupati Arief.

Dikatakan, diluar dana itu masih ada dua kemungkinan tambahan pembangunan infrastruktur yang sedang diupayakan.

“Mohon doanya semoga di perubahan anggaran 2022 nanti bantuan dari Pemkab Bojonegoro juga bisa masuk. Yakni sekitar Rp 40 Miliar untuk mendukung pembangunan jalan,’’  tandas Mas Arief, panggilan akrab Bupati Arief Rohman.

Selain itu, lanjutnya, perjuangan Blora untuk mendapatkan DBH Migas Blok Cepu akan menuai hasil di tahun 2023.  Blora optimis tahun depan akan dapat DBH Migas sekitar Rp 300 Miliar, dan dana itu dapat untuk menggenjot pembangunan infrastruktur Blora di tahun berikutnya. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.