AKBP Aan Hardiansyah Kapolres Blora Baru

oleh -806 Dilihat
oleh
KUNCI MAPOLRES : Menandai pergantian Kapolres Blora, secara simbolis dilakukan penyerahan kunci Mapolres Blora dari Pejabat Lama AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK kepada Pejabat Baru AKBP Aan Hardiansyah.

” AKBP Aan Hardiansyah SH.MH, jabat Kapolres Blora yang baru, Bagi dia, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pulau Morotai Polda Maluku Utara, Blora bukan kota yang asing. Sebab, pada 2011 lalu, perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu pernah bertugas di Blora. Waktu itu  masih berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kasatreskrim. ”

BLORA,topdetiknews.com  – AKBP Aan Hardiansyah SH.MH jabat Kapolres Blora, menggantikan AKBP Wiraga Dimas Tama. Upacara pisah kenal dilakukan di Mapolres setempat, Selasa, (11/1/2022).

Bagi AKBP Aan Hardiansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pulau Morotai Polda Maluku Utara, Blora bukan kota yang asing. Sebab, pada 2011 lalu, perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu pernah bertugas di Blora. Waktu itu  masih berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kasatreskrim.

AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK kini alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Kudus Polda, setelah menjabat kurang lebih satu tahun di Polres Blora.

Baca Juga :  Calon Jamaah Haji Blora 2020 Diprediksi 650 Orang

Dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora. Baik dalam tugas menjaga kamtibmas dan tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

AKBP Wiraga juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat di Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Wiraga.

Sementara itu, sebagai Kapolres Blora yang baru, AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan selama bertugas di Polres Blora. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

Baca Juga :  Ini 32 ASN Yang Lolos Administrasi Seleksi Pengisian 7 Pejabat Eselon II di  Pemkab Blora

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucap AKBP Aan Hardiansyah. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.