Abunafi “Muncul” di Calonan Bupati Blora ?

oleh -
Foto/dok

IFORMASI terbaru, Abunafi dikabarkan akan berpasangan dengan Heri Agung, Ketua Praja Blora yang juga Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban. Hanya, masih sebatas kabar. Karena orang akan dibingungkan dengan kabar itu. Menyusul, kereta apa yang akan digunakan ? Karena PPP hanya mempunyai 5 kursi, sehingga perlu koalisi dengan partai lain.

BLORA, topdetiknews.com – Perpolitikan di Blora terus dinamis, menyusul turunnya rekomendasi dari DPP PDIP untuk Pilkada Blora 2020. Yakni PDIP mengusung pasangan calon H.Arief Rohman MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM.

Tidak hanya keluarga pendapa yang dikabarkan akan “menandingi”, belakangan ini muncul kabar H. Abunafi akan “muncul” di pesta demokrasi Blora tahun ini.

Informasi terbaru, Abunafi dikabarkan akan berpasangan dengan Heri Agung, Ketua Praja Blora yang juga Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Kedungtuban. Hanya, masih sebatas kabar. Karena orang akan dibingungkan dengan kabar itu. Menyusul, kereta apa yang akan digunakan ? Karena PPP hanya mempunyai 5 kursi, sehingga perlu koalisi dengan partai lain.

Dihubungi media ini, Abunafi yang Ketua PPP Blora menyatakan, ”mboh-mboh, Om,” tandasnya.

Baca Juga :  172 Calon Anggota PPK Lolos Test Tertulis