Abu Nafi : ”InsyaAllah PPP Rekom Umi – Agus

oleh -393 views
H. Abunafi, SH
judul gambar

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” KABAR santer, dua partai yakni PPP dan Nasdem akan berkoalisi di Pilkada Blora 2020 mendekati kenyataan. Termasuk, kabar santer bahawa koalisi partai tersebut akan mengusung pasangan Umi Kulsum (istri Bupati Djoko Nugroho) dan Agus Sugiyanto tampaknya juga mendekati kenyataan. Terbaru Ketua DPC PPP Blora nyatakan bahwa Insya Allah PPP akan usung Umi – Agus. Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini belum bisa dihubungi…..

BLORA, topdetiknews.com – Tampaknya bahwa pasangan Dra. Hj Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto akan menjadi lawan pasangan H. Arief Rohman MSi dan mBak Etik – panggilan akrab Tri Yuli Setyowati (diusung PKB, PDIP, Golkar dan PKS), selangkah lagi akan menjadi kenyataan.

Ketua DPC PPP Blora, H. Abu Nafi SH menandaskan, ”Insya Allah PPP rekom Umi – Agus. Kalau ada suara-suara lain itu tidak benar,” tandas Abu Nafi, Kamis (11/06/2020).

Ditanya apakah rekom untuk pasangan Umi – Agus sudah turun ? Abu Nafi yang anggota DPRD Jawa Tengah itu menyampaikan, proses rekom untuk pasangan tersebut saat ini sudah sampai di DPP, ”semoga cepat turun,” harapnya.

Secara pribadi Abu menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pendukungnya. Dikatakan, realita politik memang demikian dan Abu yakin bahwa realita politik yang ada merupakan yang terbaik dari Allah untuk dirinya.

Jika koalisi Nasdem dengan PPP menjadi kenyataan, termasuk sosok pasangan yang diusung juga benar adanya, nantinya bakal ada dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Blora 9 Desember 2020 mendatang.

Dua pasang calon itu, yakni pasangan H. Arief Rohman dan mBak Etik – panggilan akrab Tri Yuli Setyowati (diusung PKB, PDIP, Golkar dan PKS) melawan pasangan Hj. Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto (diusung PPP dan Nasdem).

Baca Juga :  Sudah 21 Tenaga Medis dan Karyawan RSU di Blora Rapid Test -nya Reaktif

Bagaimana dengan kabar dari kubu Nasdem ? Hingga berita ini ditulis, Ketua DPD Nasdem Blora, Sri Sudarmini belum berhasil dihubungi. *)