76 Warga Kauman Terima BSNT Dari Pemprov Tahap III

oleh -25 views
MENDAMPINGI : Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, Pelda Sunarto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nur Kholik SH dampingi salah satu warga, Juni (62), warga RT 3 / RW 4, Dukuh Dluwangan, saat terima pembagian (BSNT) dari Provinsi Jawa Tengah tahap III, di Balai Kelurahan setempat, Jumat (28/08/2020). || (Foto : topdetiknews.com/Muji)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” TUJUH puluh Enam (76) warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, terima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) dari Provinsi Jawa Tengah tahap III, Jumat (28/08/2020). Penyaluran yang berlangsung di Balai Kelurahan setempat itu, didampingi langsung oleh Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nur Kholik SH.

BLORA, topdetiknews.com – Sebanyak 76 warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota, terima Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) dari Provinsi Jawa Tengah tahap III, Jumat (28/08/2020). Penyaluran yang berlangsung di Balai Kelurahan setempat itu, didampingi langsung oleh Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, Peltu Sunarto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nur Kholik SH.

”Untuk kali kesekian saya selalu Kepala Kelurahan, menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Pemprov Jawa Tengah untuk sejumlah warga saya . Semoga bantuan tersebut dapat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,” ungkap Kalur Ukie, panggilan akrab Marthin Ukie Andhana.

Dijelaskan BSNT dari Pemprov Jawa Tengah untuk 76 warganya itu berupa Beras 10 Kg, minyak goreng 2 Liter, Sarden, Kecap, Mie 400 Gram dan telur 1Kg. ”Sekali lagi mudah-mudahan bisa untuk membantu warga kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambah Ukie. *)

Baca Juga :  Bupati Kokok Akui Ada Bansos Yang Tidak Tepat Sasaran