7 Orang Diusulkan Bisa Masuk Kuota Haji 2020

oleh -10 views
DAFTAR HAJI : Sementara pihak Kemenag Blora tengah mempersiapkan pemberangkatan jamaah calon haji tahun 2020, beberapa warga tampak tengah mendaftar haji baru, Selasa (10/03/2020).

ADA tujuh orang yang diusulkan Kemenag Blora ke Provinsi agar bisa masuk kuota haji tahun 2020 ini. Mereka sebagai pengganti calon jamaah haji Blora yang meninggal di tahun sebelumnya.

BLORA, ,topdetiknews.com – Pihak Kementerian Agama Kabupaten Blora, usulkan tujuh orang bisa masuk kuota haji tahun 2002 ini. Mereka yang diusulkan untuk pengganti calon jemaah haji Blora yang meninggal dunia pada musim haji tahun sebelumnya.

”Ada tujuh orang yang sudah diusulkan ke Provinsi sebagai pengganti calon jamaah haji Blora yang meninggal di tahun sebelumnya,” jelas Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Blora, Drs.H. Dwiyanto, M.Ag, Selasa (10/3/2020).

Dijelaskan, untuk tahun ini ada dua orang calon jamaah haji Blora kuota tahun 2020 meninggal dunia karena sakit. Keduanya berasal dari kecamatan Japah dan Kunduran.

Baca Juga :  Sosialisasikan Perbub 55 Tentang Protokol Kesehatan di Berbagai Kesempatan