52 Anggota Polres Blora Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

oleh -
TRADISI : Seusi tradisi Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K, menyiramkan air kepada 52 anggota dan 2 ASN di lingkungan Polres Blora yang naik pangkat satu tingkat, Rabu (1/07/2020).

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

” SEORANG perwira dan 51 bintara, berikut 2 ASN Polres Blora mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke -74, Rabu (1/07/2020). Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira Dan Brigadir Polri yang berlangsung di halaman depan Polres Blora……

BLORA, topdetiknews.com – Sebanyak 52 anggota (1 perwira dan 51 bintara) berikut 2 ASN Polres Blora mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, bersamaan dengan HUT Bhayangkara ke -74, Rabu (1/07/2020).
.
Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira Dan Brigadir Polri yang berlangsung di halaman depan Polres Blora.

Menurut Kapolres AKBP Ferry Irawan,S.I.K, kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi yang didapatkan oleh anggota dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, “Selamat dan sukses untuk seluruh anggota dan PNS, pangkat lebih tinggi satu tinggat. Pelaksanaan tugas harus lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Ferry berpesan kepada seluruh anggota, kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya. Melainkan harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas. Upacara corps raport kenaikan pangkat tersebut berjalan khidmat. Meskipun dalam bentuk yang sederhana, menyusul masih dalam pandemi covid -19. *)

Baca Juga :  Polisi "Garuk" 14 Anak Punk Untuk Dibina