450 Hafidz/Hafidzah se -Blora Serentak Gelar Khotmil Qur’an Bil Ghoib

oleh -1274 Dilihat
oleh
KHOTMIL QUR'AN - Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, pimpin langsung Khotmil Qur'an Binnadhor atau Bil Ghoib di Masjid di lingkungan Pemkab Blora. Hal serupa dilakukan di 90 masjid dan mushola se -Blora. || (Foto : topdetiknews.com/Muji)

# Semoga Gusti Allah Ngijabahi Pandemi Corona Segera Berlalu

” TIDAK tanggung-tanggung sebuah langkah bathiniah yang dilaksanakan Pemkab Blora itu, Khotmil Qur’an Bil Ghoib, digelar secara serentak di 90 Masjid dan Mushola se Kabupaten Blora. Dan sedikitnya melibatkan 450 Hafidz/Hafidzah se Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Selain terus mengupayakan sejumlah langkah nyata untuk memotong mata rantai penyebaran Covid -19, pemkab Blora juga menempuh langkah batiniah, yakni dengan menggelar Khotmil Qur’an Bil Ghoib secara serentak di seantero Blora, Rabu (22/04/2020) pagi mulai pukul 05.30 WIB, hingga selesai.

Tidak tanggung-tanggung sebuah langkah bathiniah yang dilaksanakan Pemkab Blora itu, Khotmil Qur’an Bil Ghoib, digelar secara serentak di 90 Masjid dan Mushola se Kabupaten Blora. Dan sedikitnya melibatkan 450 Hafidz/Hafidzah se Blora.

Baca Juga :  Ayo Wisata Petik Buah Melon Kualitas Premium di Agrowisata Sambongrejo

Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, menyatakan, gelaran Khotmil Qur’an Binnadhor atau Bil Ghoib serentak di 90 masjid dan Mushola se -Blora itu, tetap memperhatikan SOP berkegiatan di saat pandemi Covid -19.

”Tetap melaksanakan SOP yang ada, yakni di masing-masing masjid hanya ada sekitar 4 – 5 Hafidz dan Hafidzah. Mereka, para Hafidz dan Hafidzah itu, menggunakan masker. Termasuk jaga jarak,” jelas Wabup Arief, Rabu (22/04/2020).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.