33 Tenaga Medis RSU Blora Dikarantina, 3 Masuk kategori PDP

oleh -1.055 views
dr Nugroho Adiwarso,Sp.Og

” SEBANYAK 33 tenaga medis RSUD Blora, saat ini menjalani isolasi. Dari jumlah itu, 3 orang diantaranya masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan saat ini dirawat di RSUD Blora. Sementara 30 sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

BLORA, topdetiknews.com – Jumlah tenaga medis yang dokter, tenaga medis, dan perawat RSUD Blora yang diisolasi, menyusul satu orang pasien positif Covid-19 asal Blora Kota (meninggal -red) sempat dirawat selama 12 jam di RSUD setempat, bertambah menjadi 33 orang.

Dari jumlah itu, 3 orang diantaranya masuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan saat ini dirawat di RSUD Blora. Sementara 30 sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dikemukakan, Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, saat memberi keterangan dalam konferensi pers, Kamis (23/04/2020), kondisi kesehatan semua tenaga medis tersebut menunjukan perkembangan yang baik. ”Semua dalam kondisi baik,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, menyusul satu orang pasien yang positif Covid-19 asal Blora Kota sempat dirawat selama 12 jam di RSUD Blora, pihak RSU setempat nya mengisolasi 25 orang baik dokter, tenaga medis dan perawat.

Baca Juga :  53 Warga Blora Lolos Seleksi Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif