25 Tenaga Medis RSUD Blora Diisolasi

oleh -84 views
dr Nugroho Adiwarso,Sp.Og

” MENYUSUL satu orang pasien yang positif Covid-19 asal Blora Kota sempat dirawat selama 12 jam di RSUD Blora, pihak rumah sakit setempat mengisolasi 25 orang baik dokter, tenaga medis dan perawat. ”

BLORA, topdetiknews.com – Direktur RSUD dr R Soetijono Blora, dr Nugroho Adiwarso, Spog, tegaskan, menyusul satu orang pasien yang positif Covid-19 asal Blora Kota sempat dirawat selama 12 jam di RSUD Blora, untuk itu pihaknya mengisolasi 25 orang baik dokter, tenaga medis dan perawat.

Untuk yang dua orang kita isolasi di rumah sakit, karena panas namun saat ini sudah menunjukan perkembangan baik. Sudah dilakukan swab test dan menunggu hasilnya.

Sedangkan untuk 23 orang lainnya diliburkan untuk isolasi secara mandiri selama 14 hari sambil dipantau keadaan serta kondisi kesehatan masing-masing.

”Jadi ini kita ambil langkah supaya penyebaran Covid-19 di rumah sakit akan terputus. Yaitu kita mengistirahatkan sejumlah 25 tenaga medis sehingga diharapkan tidak ada penyebaran ke yang lainnya,” tandas dr Nugroho Adiwarso. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Baca Juga :  Duh ... 14 Tenaga Medis RST Blora Positif Rapid Test