176 Warga Kelurahan Kauman Terima BST Kemensos Tahap 4 dan 5

oleh -824 Dilihat
oleh
MENDAMPINGI : "Trio Kauman", yakni Kepala Kelurahan (Kalur) Kauman, Kecamatan Blora Kota, Marthin Ukie Andhana SE, M.Si, Pelda Sunarto dan Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Nur Kholik SH dampingi salah satu warga, Darmin, warga RT 1 / RW 5, Dukuh Dluwangan, saat terima pembagian BST dari Kemensos RI tahap 4 dan 5 di kantor Pos Blora, Rabu (26/08/2020). || (Foto : topdetiknews.com/Muji)

Aparat Gabungan

Sehari sebelumnya, Selasa, (25/8/2020), aparat gabungan dari Polsek bersama Koramil Blora Kota melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah di kantor Pos Blora.

Kehadiran petugas gabungan TNI Polri yang bersinergi bersama petugas dari Kecamatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

Kapolsek Blora AKP Joko Priyono memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut. Dia mengungkapkan, pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, sehingga bersama personil dari Koramil Kota dan Kecamatan, melakukan penjagaan dan pengamanan Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut.

Baca Juga :  Alhamdulillah, PDP Asal Kentong (Cepu) Kondisinya Terus Membaik

Untuk penyaluran bantuan sosial itu sendiri telah dibagi waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadi sumber penularan Covid-19.

Sesuai data dari petugas Kantor Pos, di hari Selasa, (25/8/2020), pembagian bantuan sosial diberikan kepada warga Kelurahan Jetis, Desa Jepangrejo, Desa Kamolan dan Kelurahan Karangjati, serta Desa Tambaksari. *)

Tinggalkan Balasan