150 Paket Beras Untuk Warga Miskin Di Blora Terdampak Merebaknya Covid -19

oleh -6 views
BAGIKAN BERAS : Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran Polres Blora bagikan beras kepada keluarga miskin terdampak merebaknya Virus Corona.

SEBANYAK 150 paket beras untuk warga miskin di Blora dari Polres Blora dibagikan. Hal itu wujud peduli dari jajaran Polres Blora terhadap warga miskin di Blora yang terdampak dengan merebaknya Covid -19 di Indonesia. Pembagian beras tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran, Rabu (08/04/2020).

BLORA, topdetiknews.com – Polres Blora bagikan 150 paket beras kepada warga miskin di Blora yang terdampak dengan merebaknya Covid -19 di Indonesia. Pembagian beras tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran, Rabu (08/04/2020).

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dari Polres Blora kepada masyarakat yang kurang mampu, di tengah merebaknya Covid -19 di Indonesia.

Dikemukakan, tak sedikit masyarakat dalam golongan tertentu mengalami kesulitan ekonomi ataupun penurunan pendapatan. Khususnya bagi pekerja informal atau harian lepas. Bahkan, beberapa diantara mereka sampai ada yang benar-benar menganggur karena kehilangan pekerjaan.

Baca Juga :  "Trio Kauman" Terus Kawal Warganya Penerima BST Kemensos