10 Bhabin Terima Motor Dinas Trail Dari Kapolda Jateng

oleh -6 views
SIMBOLIS : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. secara simbolis serahkan motor trail bantuan dari Kapolda Jateng, Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel,M.Si, untuk sejumlah Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Blora.

DARI 10 Bhabinkamtibmas yang menerima motor dinas dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza, Dahniel,M.Si, Bripka Darwadi, Bhabinkamtibmas Desa Nginggil dan Ngrawoh, Polsek Kradenan. Bripka Darwadi pernah curhat langsung kepada Kapolda Februari 2020 lalu.

BLORA, topdetiknewas.com – Sebanyak 10 Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) jajaran Polres Blora mendapat motor dinas trail dari Kapolda Jateng, Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel,M.Si.

Penyerahan secara simbolis motor-motor trail tersebut dilakukan oleh Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K. di halaman Mapolres Blora, Sabtu (11/04/2020).

Dari 10 Bhabinkamtibmas yang menerima motor dinas itu, diantaranya Bripka Darwadi, Bhabinkamtibmas Desa Nginggil dan Ngrawoh, Polsek Kradenan. Bripka Darwadi pernah curhat langsung kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel,M.Si, saat Kunjungan kerja di bulan Februari 2020 lalu.

Waktu itu, Bripka tentang sulitnya medan tugas saat bertugas di desa binaannya. Yakni, sebagian besar adalah hutan, sehingga butuh perjuangan ekstra untuk menempuh jarak yang jauh dan medan yang terjal.

Baca Juga :  Diharapkan Reaktivasi Bandara Ngloram Membawa Berkah Bagi Warga Blora dan Sekitarnya